Gadis Cantik Asal Bireuen Hilang, Keluarga Lapor Ke Kapolda Aceh

banner 120x600

Acehantara.com – Seorang wanita muda cantik yang berstatus masih mahasiswi dari salah satu Universitas ternama di Provinsi Aceh dikabarkan hilang, keluarga melaporkan kasus kehilangan orang kepada Bareskrim Polda Aceh. Banda Aceh, Rabu, (1/11/23).

Shinta Zahara (22 tahun) menghilang, gadis Bireuen ini diketahui tidak dapat dihubungi oleh keluarganya sejak hari jumat tanggal 27 September 2023. Seminggu yang lalu pihak keluarga baru menanggani dengan serius, sehingga keluarga memutuskan untuk mendatangi kosan Shinta Zahara tersebut.

Bareskrim Polda Aceh, Junaidi mengatakan pihaknya telah melacak keberadaan Shinta Zahara kini keberadaannya berlokasi di Sumatra Utara, dan pihaknya akan bekerjasama dengan pihak kepolisian Sumatra Utara. Keberadaan Sinta tidak kunjung diketahui oleh pihak keluarga dikarenakan Nomor telepon dihubungi juga tidak aktif.

“Sudah dihubungi tidak aktif. Sudah dicari sampai kemana-mana. Sudah dicari ke teman-teman dekat dia dulu, ternyata juga tidak ada yang mengetahui” ucap ibu kandungannya yang didampingi oleh Hardi selaku abang kandungan korban.

“Jadi kami belum bisa menyimpulkan Shinta Zahara ini dilarikan orang (tersangka) atau apakah dia lari. Sekarang sama-sama berusaha, mudahan-mudah nomor teleponnya kembali aktif. Pengakuan dari pihak keluarganya kesulitan berkomunikasi telah dialami sejak bulan september lalu. Setelah itu sepeda motor ditinggalkan di kosan, ada kuncinya,” Jelas Bareskrim Polda Aceh.

banner 800x250