Turnamen Futsal Piala Alaidin Abu Abbas 2022 Dimulai, Ratusan Tim Akan Berlaga

banner 120x600

Acehantara – Ratusan tim akan berlaga di turnamen futsal memperebutkan Piala Alaidin Abu Abbas 2022 dimulai, event tersebut diselenggarakan di lapangan Futsal Penemas, Kebet, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah, Sabtu 5 November 2022.


“Ada 116 tim yang berlaga, yang terdiri dari 64 tim tingkat pelajar fan 52 tim untuk tingkat umun. Tim-tim ini berasal dari Aceh Tengah dan Bener Meriah,” kata Wisnu.
Ia pun mengatakan, Alaidin Abu Abbas tidak dapat hadir ke lokasi pertandingan, lantaran masih ada tugas di Ibu Kota Jakarta. “Dia pun menitip salam kepada semua peserta,” ucap Wisnu Hasan.


“Saya sangat senang bisa melihat minat para pencinta futsal yang ramai. Apalagi ada pelajar, ini luar biasa,” kata Wisnu.
Dijelaskan, Alaidin Abu Abas menitip salam kepada kepada seluruh tim dan panitia, serta permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam kesempatan itu.
Pemberian dana untuk hadiah itu sebut wisnu, sebagai bentuk perhatian beliau (Alaidin) kepada para generasi muda, khususnya para pencinta olahraga futsal.


“Beliau sangat perhatian terhadap beberapa sektor kehidupan masyarakat, khususnya dalam sektor keamaan dan olahraga. Beliau sudah membantu pembangunan sejumlah masjid melalui aspirasinya, serta mendukung kegiatan olahraga yang jumlahnya tidak dapat dihitung satu persatu,” sebut Wisnu.


Untuk itu lanjutnya, masyarakat di Aceh Tengah diminta terus mendukung perkembangan olahraga di daerah itu, serta meninggalkan aktivitas negatif seperti narkoba, atau perbuatan melanggar hukum.


“Beliau juga tegaskan, agar para pemain menjaga kebersatuan masyarakat Gayo. Khusus dalam futsal ini, jangan ada keributan,” tambah Wisnu.


“Semoga atlet futsal dapat meningkatkan prestasi di masa mendatang. Terima kasih juga kepada pemuda Kampung Bebesen selaku panitia penyelenggara,” pungkas Wisnu.

banner 800x250