Tim Pemenangan AAA Optimis Raih Kursi DPR Aceh untuk Periode ke 3

Alaidin Abu Abbas Anggota DPR Aceh Periode 2019 - 2023
banner 120x600

Acehantara.com – Tim pemenangan AAA telah bekerjasama maksimal dalam menghadapi pemilu legislatif 2024 yang akan dilaksanakan 24 Februari mendatang. Tim pemenangan AAA optimis merebut kembali kursi DPRD Provinsi Aceh di Dapil IV yang meliputi Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tengah. Kami tak terlena dan tak ingin kecelongan dengan jabatan Alaidin Abu Abbas yang telah berjabat dua periode hasil pileg 2019 lalu. Selasa (2/1/24).

Hal itu disampaikan oleh Razali Arleusa selaku Ketua pemenangan Alaidin Abu Abbas (AAA) Caleg nomor urut 1 Partai Demokrat Dapil IV,  baru-baru ini. “Insyaallah untuk Dapil empat (kursi DPRD Provinsi Aceh) kita pastikan aman 2024 ini”.

Optimisme Tim Anggota DPRD Provinsi Aceh periode 2014-2019 itu sangat optimis kursi Partai Demokrat di Dapil IV akan dapat kembali lagi pada pemilu 2024 ini.

“Kami memiliki komposisi yang kuat dari segala hal, dan juga Partai Demokrat memiliki caleg yang kuat dapil IV hal itu menjelaskan Partai Demokrat pasti mempeloreh 1 kursi DPR Aceh”. ujur Razali Arleusa.

“Insya Allah yang sekarang ini ada peningkatan (suara), dan banyak masyarakat yang terpuaskan, mohon do’anya agar kita bisa memperoleh kursi kembali”. tambahnya.

Ditempat terpisah Sapri Gumara Anggota DPRK Bener Meriah yang juga berjabat sebagi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bener Meriah menegaskan bahwa partainya bertekad kuat ingin mengulang kejayaannya seperti Pemilu 2004 dulu yang berhasil mendudukkan kadernya sebagai pimpinan di DPRD Provinsi Aceh.

“Target kami di 2024 ini tentu ingin melebihi hasil pemilu 2019 dulu. Kami ingin kembali mengulang sejarah pencapaian Partai Demokrat di Pemilu 2004, bisa menempatkan kader jadi wakil ketua DPRD Provinsi Aceh. Insya Allah kita akan kembalikan lagi perolehan suara itu juga di 2024 ini,” ucap Sapri Gumara.

Lebih lanjut disampaikan Sapri Gumara, Partai Demokrat memiliki modal besar untuk mencapai target tersebut, yakni mesin politik partai kader yang kuat. Sehingga caleg yang akan diterjunkan bertarung ada kader-kader pilihan, yang sudah terbukti dan teruji kemampuannya dalam menggalang dukungan massa.

“Caleg-caleg kami yang terseleksi ini adalah kader potensial semua, sehingga kami yakin optimis Partai Demokrat bisa meningkat perolehan kursinya,” ungkap anggota DPRK Bener Meriah tersebut.

Bicara mengenai Ir. Alaidin Abu Abbas, MM pasti memiliki modal besar untuk kembali melanjutkan jabatannya pada periode 2022-2027 mendatang dan suara beliau bisa di bilang yang akan turut menopang kemenangan caleg lain, sehingga Partai Demokrat dapil IV ini dapat memperoleh dua kursi untuk DPR Aceh. Yaa Alaidin Abu Abbas penopang suara dan harapan untuk Caleg lain”. tambah Sapri Gumara Ketua Demokrat Bener Meriah.

“Kalau kita melihat hari ini, berdasarkan hasil survei internal, elektabilitas Alaidin Abu Abbas di Aceh Tengah mencapai 69 persen dipercaya masyarakat Aceh Tengah untuk maju sebacai Calon Bupati Aceh Tengah mendatang, yang tersebut tentu hasil dari kinerjanya yang sangat memuaskan selama menduduki jabatan Anggota DPR Aceh dua periode”. tutup Sapri Gumara.

Efek ekor jas Partai Demokrat yang telah resmi menyusung Prabowo – Gibran sebagai Capres – Cawapres 2024 dinilai akan membantu kinerja partai demokrat pada wilayah pemilihan Bener Meriah dan Aceh Tengah, karena sampai saat ini popularitas dan elektabilitas Prabowo di Aceh cukup Besar.

banner 800x250