Syukuran Terealisasi Aspirasi 7 Bantuan Peningkatan Pembangunan Mesjid Tahun 2023, Muhammat Yunus Banta Santuni 300 Anak Yatim

banner 120x600

Acehantara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Demokrat, Muhammat Yunus Banta melakukan Syukuran pada 7 Mesjid dan menyantuni Anak Yatim. Aceh Timur, Kamis (22/6/2023).

Meski belum selesai seutuhnya, ada beberapa Mesjid sudah dalam tahapan pembangunan, dan sebagian masih dalam tahapan pencapain dana yang bersumber dari Pokir Tahun Anggaran 2023.

“Alhamdulillah.. Usulan masyarakat Aceh Timur tentang pembangunan Mesjid disetujui oleh Pemerintah Aceh. Saya ucapkan selamat kepada warga atas bantuan tujuh Mesjid yang akan dibangun tahun ini”, ucap Anggota DPR Aceh yang akrab disapa Banta tersebut.

Adapun ketujuh (7) Mesjid yang menerima bantuan dari Pokir Muhammat Yunus Banta adalah:
1) Mesjid Babut Taqwa, Desa. Labuhan Keude Kecamatan Sungai Raya.
2) Masjid Bubussalam Desa. Seuneubok Aceh Kecamatan Sungai Raya.
3) Masjid Darul Karim Desa. Geulumpang Payong Kecamatan Sungai Raya.
4) Masjid Nurul Iman Desa. Buket Drien Kecamatan. Sungai Raya.
5) Masjid Sirajul Huda Desa. Alue Rangan Kecamatan Sungai Raya.
6) Masjid Baitulrahmah Desa. Rantau Panjang Kecamatan Sungai Raya.
7) Nurul Ikhlas Desa. Alue Sentang Kecamatan. Birem Bayeun.

“Tiada kata yang pantas dan sanggup kita ucapkan kecuali puji syukur kehadirat Allah SWT, atas ijin-Nya pada hari ini bantuan Mesjid yang kita tunggu akhirnya terealisasi dan santunan 50 orang anak yatim ini merupakan ungkapan syukur kita semua kepada Allah SWT,” ucap Muhammat Yunus Banta sesuai menyantuni anak yatim.

“Atas nama Geuchik Labuhan Keude dan pribadi saya menyampaikan Terimakasih kepada Bapak Muhammat Yunus Banta sekaligus mengapresiasi atas keberhasilannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh Timur guna terwujud pembangunan Mesjid. Dan tentunya orang yang selalu berbuat baik untuk kemaslahatan umat, maka dirinya selalu ditambahkan rezekinya, seperti membangun sarana ibadah ini”, ucap Kepala Desa Labuhan Keude.

“Semoga Allah SWT melancarkan pembangunan ketujuh Mesjid ini, agar nantinya bisa digunakan untuk kegiatan ibadah dan terwujud rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah”, tutup Muhammat Yunus Banta kepada Acehantara.com.

banner 800x250