Serius Tarung di Pilkada Aceh Tengah, Alaidin Abu Abbas Ikut Penjaringan Nasdem

Alaidin Abu Abbas Serahkan Bekas Calon Kepala Daerah dan diterima langsung oleh Win Konadi selaku Ketua DPD NasDem Aceh Tengah.
banner 120x600

Acehantara.com | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM yang didampingi petinggi Partai Demokrat mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Aceh Tengah Periode 2024-2029 ke DPD Partai Nasdem Aceh Tengah. Sabtu (4/5/2024).

Penyerahan berkas bakal calon kepala daerah tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD NasDem Aceh Tengah, Win Konadi, bersama Sekretaris Ricky, dan Hamdah SH selaku Tim Penjaringan NasDem serta pengurus lainnya di Kantor DPD Nasdem yang berlokasi Jl. Lebe Kader , Paya Tumpi, Kec. Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh 24471.

Dari hasil pemeriksaan tim penjaringan bakal calon kepala daerah Partai NasDem, berkas Alaidin Abu Abbas dinyatakan lengkap secara administrasi dan telah sesuai dengan petunjuk teknis persyaratan Partai.

Alaidin Abu Abbas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem yang telah menerima kehadiran kami disini. Kemudian Anggota DPR Aceh kelahiran uning pegasing tersebut juga berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung sehingga dengan semangat mendampingi pendaftaran.

“Komunikasi yang lancar ini merupakan bentuk rasa sayang kawan-kawan kepada saya. Saya mengucapkan terimakasih. Karena bagi saya, AAA dan Nasdem seperti keluarga besar” ucap Alaidin Abu Abbas.

“Saya dan Nasdem ini punya nostalgia yang melekat seperti keluarga sendiri. Bahkan sahabat dan rekan kerjasama banyak dari kalangan kader Nasdem. Semoga nanti kita dapat berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Aceh Tengah dan melanjutkan program-program kerja yang belum rampung dan tentu tidak saling meninggalkan “It’s Time” Aceh Tengah Maju Bersama” tutup Anggota DPR Aceh Fraksi Demokrat itu.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Aceh Tengah, Zikrullah menyampaikan Terimakasih telah menerima kami dengan baik.

“Kami berharap, Nasdem bisa menjadi bagian partai pengusung Alaidin Abu Abbas untuk menyukseskan Pilkada Aceh Tengah dan kita pasti akan selalu bersama. Kita yakin kemenangan Pak Alaidin tentu tidak akan meninggalkan Partai Koalisi, jika ikhtiar ini terwujud maka ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Aceh Tengah”. tutup Zikrullah.

banner 800x250