Penantian PJ Bupati Bireuen, Kita Tunggu Surat Undangan Dalam Dua Hari Kedepan.

banner 120x600

Acehantara – PJ Bupati Bireuen masih dalam penantian warga siapakah sosoknya, sementara Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi akan berakhir masa tugasnya dalam dua atau tiga hari ini, kata Tarmizi Age akrab disapa Al-Mukarram di Jakarta, Selasa (9/8/2022).

Sebagai putra Bireuen, bagi Tarmizi Age tak masaalah siapa pun Pj nya, karena PJ Bupati ini di tunjuk sesuai aturan. Ya siapa saja boleh, karena saya yakin pasti yang terbaik dari yang baik, ujar mantan Ketua Komite Momitoring Perdamaian dan Demokrasi (KMPD) Perwakilan Eropa tersebut.

“Penunjukan PJ Bupati Bireuen adalah hak wewenang pemerintah, itu ruang lingkup birokrasi bukan politik”, kita tunggu saja surat undangan siapa yang di tunjuk oleh Kementerian dalam negeri, sebut Tarmizi Age.

Siapa saja yang di umumkan nanti sebagai PJ Bupati Bireuen, mari warga Kota Juang menyambutnya, agar Bireuen bisa lebih maju dari sekarang dan dari hari itu.
Bireuen harus nya lebih maju memang, sebagai kota yang strategis Bireuen tidak bisa kayak gini terus, sampai stadium dan irigasi saja masih belum beres, Bireuen harus maju dari segi apapun memang, tegas Tarmizi Age.

Semoga Pj Bupati Bireuen ke depan berkontribusi untuk kemajuan Bireuen, tutup putra Aceh yang pernah stay di Denmark itu.

Reporter: A’Arif

banner 800x250