Pemuda Gampong Batoh Siap Sukseskan HUT RI Ke-78 Tahun

banner 120x600

Acehantara – Pemuda gampong Batoh mengadakan rapat dalam rangka menyambut HUT RI ke – 78 Tahun untuk menyusun pogram dan kepanitiaan, Balai pemuda, Banda Aceh (1/8/23).

Peringatan 17 Agustus merupakan event tahunan secara Nasional di seluruh Indonesia dengan tujuan menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme kepada seluruh elemen bangsa ditingkat manapun. Nah, di samping itu upacara bendera 17 Agustus juga termasuk salah satu cara memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang Tahun ini Indonesia telah berusia 78 Tahun, Pemuda Gampong Batoh sepakat serangkaian kegiatan perayaan HUT RI KE-78 dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, laporan Muhazir kepada Acehantara.com.

Dalam persiapan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, Pemuda Gampong Batoh dan perangkat Desa dibawah naungan Bapak Djafaruddin selaku Geuchik Gampong Batoh, mulai membahas persiapan dan membentuk panitia Acara dengan harapan menyukseskan Event tahunan tersebut.

“Nasib bangsa kita tak akan berubah jika kita tak mengubahnya, mari sama-sama berjuang, memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri” ucap Djafaruddin

Selain itu Muhazir mengatakan bahwa “pemuda harus mampu menyerap setiap perogram dari semangat kepemudaan dan olahraga untuk mengembang potensi yang ada, sehingga pemuda Gampong aktif dalam mengisi waktu kosong untuk hal-hal yang positif”.

Selain itu kepala desa mendukung penuh semangat pemuda dalam menyukseskan HUT RI.

“Kami sangat welcome dan mengapresiasi kepada pemuda batoh yang menyerap aspirasi pemuda dan menyusun pogram kegiatan dalam menyukseskan HUT RI Ke-78” tutup Geuchik Gampong Batoh.

banner 800x250