Nova Iriansyah dan Alaidin Abu Abbas Bantu Bocah Bocor Jantung, Kesya Anindita Warga Bintang Aceh Tengah

banner 120x600

Acehantara.com – Mantan Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dapil IV Aceh Tengah – Bener Meriah, Ir. Alaidin Abu Abbas, MM bantu Kesya Anindita yang menderita bocor jantung, Rabu pagi 3 Agustus 2022.

“Atas nama Bapak Nova Iriansyah dan Alaidin Abu Abbas, kami tergerak untuk men-support dalam bentuk apa pun, untuk meringankan beban pasien dan keluarganya. Maka kami datang menemui serta membesuk ananda Kesya Anindita, penderita bocor jantung hari ini dikediamannya,” kata Razali kepada Acehantara.com, Aceh Tengah (3/8/2022).

Sementara itu, Hamdan ayah Kesya bercerita tentang harapan besar untuk buah hatinya. Ia mengharapkan uluran tangan dari semua pihak untuk kesembuhan putrinya berusia 7 tahun bisa segera pulih dan normal. Hamdan mengaku tidak mampu dan telah lama membawa anaknya berobat ke berbagai tempat di Aceh, ucap warga Desa Lindung Bulen Kecamatan Bintang, Aceh Tengah itu.


“Kepada keluarga ananda kita, penderita bocor jantung semoga Allah berikan ketabahan dan jangan putus-putusnya kita berdoa kepada Allah SWT, karena di sana lah penyembuh segala penyakit yang sebenarnya,” kata Ir. Alaidin Abu Abbas, MM

“Alhamdulillah, bantuan dari berbagai pihak mulai berdatangan karena mungkin banyak yang memberitakan soal anak saya,” ujar Hamdan ayah penderita bocor jantung.

Hamdan pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya, “Saya sangat berterima kasih atas kebaikan hati para donatur, terutama kepada Bapak Nova Iriansyah dan Alaidin Abu Abbas, pesan Hamdan kepada Razali sebagai perwakilan penyerahan bantuan tersebut.

Reporter: D’Novrizal

banner 800x250