Mulyadi Bantu Pengaspalan Jalan Lingkungan Desa Kuala Cangkoy Aceh Utara

banner 120x600

Acehantara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara dari Fraksi Partai Demokrat Demokrat, Mulyadi, A.Md membantu peningkatan infrastruktur jalan Desa Kuala Cangkoy Kecamatan Lapang Kabupaten Aceh Utara. Pembangun jalan tersebut merupakan keharusan yang terus di perjuangkan, agar akselarasi dan mobilitas masyarakat semakin cepat, Aceh Utara (12/7/23).

Peningkatan sarana jalan ini bersumber dari anggaran tahun 2023 dari APBK Aceh Utara, atas inisiasi Pokok Pikiran (pokir) Anggota Dewan Mulyadi, A.Md yang juga selaku Ketua Komisi II DPRK Aceh Utara.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah bekerja sama dengan kami dalam kegiatan pengaspalan jalan ini. Tentunya sinergi antara masyarakat dan pemerintah harus terjalin agar menghasilkan hasil yang bagus,” ucap Mulyadi.

Sejak awal peninjauan ini terkait progres pengerjaan serta adanya keluhan masyarakat dalam pengerjaan. Yaitu, terkait debu jalan yang menggangu pada lingkungan masyarakat.

“Jadi kita selain meninjau spesifikasi pengerjaan, kita juga meninjau keluhan masyarakat yang terdampak debu karena pembangunan. Dan kita juga sudah koordinasikan langsung para tokoh desa. Cangkoy sehingga kini sedang pelaksanaan Pengaspalan oleh pihak kontraktor,” ucap Ketua Komisi II DPRK Aceh Utara tersebut.

Geucik (Kepala Desa) Cangkoy mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas sahutan aspirasi masyarakat oleh Mulyadi Anggota DPRK dari Fraksi Partai Demokrat.

“Memang debu itu tidak hanya mengganggu pada masyarakat sekitar, tapi juga pada pengguna jalan. Kita juga yakin bulan ini bisa tuntas pekerjaan Pengaspalannya. Saya secara pribadi dan juga mewakili masyarakat Desa. Cangkoy mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi sahutan aspirasi ini, yang mana pengaspalan jalan merupakan harapan masyarakat” ucap Geucik Desa. Cangkoy.

“Mulyadi berharap jalan yang sudah diaspal tersebut dirawat dengan baik oleh masyarakat agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar dengan masa waktu yang lama” tutup Mulyadi.

banner 800x250