Meninjau Pembangunan Masjid Ar – Rahim Aceh Tengah, Ir. Alaidin : Pembangunan Lanjutan Akan Dilakukan

banner 120x600

Acehantara.com – Anggota Dewan Perwakilan rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi partai Demokrat Ir. H. Alaidin Abbu Abbas, MM melakukan peninjauan pembangunan Masjid Ar-Rahim Kampung Lelabu Kecamatan. Bebesen kabupaten. Aceh Tengah. Takengon, Rabu (3/5/2023).


Ir. Alaidin mengatakan, “Alhamdulillah, saat ini melihat pembangunan fisik masih kurang lebih 65 persen, dan ini insha Allah akan kita lakukan pembangunan lanjutan,” Ucap Anggota DPR Aceh kelahiran Uning itu.


Pembangunan lanjutan akan terfokus pada tahap pemasangan rangka atap, dan konstruksi landasan kubah masjid.


“Insya Allah, semoga pembangunan Masjid Ar – Rahim ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama, sehingga dapat dimanfaatkan oleh jamaah maupun masyarakat yang ingin melaksanakan Shalat di Masjid,” tambahnya.


Pada kesempatan tersebut, Ir. Alaidin menyampaikan bahwa peninjauan ini bertujuan untuk mengecek Masjid sehingga dapat kita ketahui keperluan pembangunan lanjutannya apa saja, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anggaran.


“Saya telah meminta pihak panitia Masjid agar membenahi bagian-bagian bangunan masjid yang masih belum optimal, sehingga masjid pada pelaksanaan pembangunan lanjutan masjid ini segera dapat digunakan masyarakat untuk beribadah dan melaksanakan kegiatan keagamaan,” tutup Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM


Dalam peninjauan Masjid Ar –Rahim ini Ir. Alaidin didampingi oleh Sapri Gumara selaku Anggota DPRK Bener Meriah (Seniman Gayo), Panitia pembangunan Masjid Ar-Rahim dan Para tokoh masyarat setempat.

banner 800x250