Laksanakan Reses III 2023, Alaidin Abu Abbas Serap Aspirasi Warga Timang Gajah Bener Meriah

banner 120x600

Acehantara.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Demokrat Aceh menerima berbagai aspirasi dari masyarakat saat melaksanakan reses III 2023 dilaksanakan di Desa. Pantan Kemuning Kecamatan. Timang Gajah Kabupaten. Bener Meriah. Sabtu (14/10/2023).

Ir. Alaidin yang didampingi oleh Sapri Gumara selaku anggota DPRK Bener Meriah menyerap sejumlah aspirasi yang disampaikan warga di antaranya permintaan pembangunan jalan, rumah ibadah, serta bibit tanaman.

Menjawab pertanyaan masyarakat tersebut, Ir. Alaidin menegaskan akan segera menindaklanjuti, apa yang menjadi aspirasi warga Desa Pantan Kemuning dan persoalan rumah ibadah sangat menjadi perhatiannya.

“Kami bersama Gumara akan mengupayakan pembangunan rumah ibadah di Desa ini, saya telah melihat dan Rumah Ibadah ini harus kita bangun dari nol agar konstruksinya lebih kokoh guna mewujudkan kenyamanan beribadah, soal pembangunan jalan ini juga telah menjadi catatan kita, InshaAllah semoga kita dapat bersama-sama untuk mengawal usulan dan berkomitmen”. ucap Ir. Alaidin.

“Selain memberikan usulan di acara reses ini sesuai yang di harapkannya, juga masyarakat harus dapat ikut pula mendukung dan mensukseskan pemilihan umum 2024. Dan dapat memberikan hak pilihannya untuk menentukan Indonesia yang maju dan sejahtera, sesuai harapan kita Bersama,” tambahnya.

Kepala Desa setempat Zahrial Fikri mengatakan masyarakat Pantan Kemuning sangat antusias menyambut kedatangan Ir. Alaidin Abu Abbas dan Bapak Sapri Gumara yang merupakan perwakilan mereka dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah pada acara reses ini berjalan dengan baik dan lancar. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ir. Alaidin dan Sapri Gumara atas kehadirannya. Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat juga mendapat kelancaran, begitu juga dengan harapan Bapak Ir. Alaidin dan Sapri Gumara”. ucap Zahrial Fikri.

Pelaksana reses III 2023 tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat Pantan Kemuning yang terdiri dari pewakilan Dusun Meunasah Dusun Lhok Meulaboh dan Meunasah Pintu Rimba.

Dalam kesempatan tersebut Ir. Alaidin turut memberikan bantuan berupa uang tunai dari kontong pribadi untuk menyukseskan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan dalam waktu dekat, serta memberikan bantuan tunai kepada Ibu – ibu PKK untuk penambahan perlengkapan acara kemasyarakatan.

banner 800x250