Koordinator Pendukung PSLS Lhokseumawe di Bogor Ahlun Nazar Sampaikan Terimakasih Kepada Prabowo Subianto

banner 120x600

Acehantara – Koordinator Pendukung PSLS Lhokseumawe Ahlun Nazar menyampaikan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang telah memberi kesempatan untuk anak-anak Aceh di PSLS Lhokseumawe berlatih ke Eropa dan dapat nonton piala dunia di Qatar tahun 2022. Hadiah ini diraih berkat perjuangan tangguh para pemain PSLS  U 16 setelah tunduk 2-0 atas Persib Bandung pada laga juara Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto, tulis Tarmizi Age akrab disapa AL-Mukarram, Kamis (4/8/2022) di Jakarta.

Persib Bandung menang 2-0 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor Senin 1 Agustus 2022, setelah mengalahkan PSLS Lhokseumawe.

Sebagai Runner up PSLS Lhokseumawe mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 750 juta.

Selamat buat kalian pemain, selamat kepada pelatih dan ofisial semuanya yang akan berangkat ke Eropa dan nonton piala dunia 2022 di Qatar, ujar Koordinator Pendukung PSLS teresbut.

“Your is the best”, ucap Ahlun Nazar yang gembira dengan capaian putra-putra Aceh dalam bidang sepak bola di kancah nasional.

Ahlun yang sempat bagi-bahi tiket gratis sejak satu malam sebelum permainan di mulai, puas hati walau PSLS dapat runner up, itu adalah usaha dan hasil terbaik mereka saat ini, sebutnya.

Selamat juga kepada juara I Persib Bandung yang mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 1 miliar serta berangkat ke Eropa dan nonton piala dunia 2022 di Qatar.

Semoga kedepan persepakbolaan Aceh akan makin lebih maju harap Ahlun Nazar, kami di luar Aceh selalu siap membantu jika di perlukan.

Kepada pelatih Mukhlis Rasyid dan Manajer PSLS Mahlil terimakasih sudah mengangkat nama Aceh di kancah nasional lewat bola, kami merasa gembira, semoga kedepan lebih jaya lagi, tutup Ahlun Naza.

Reporter: A’ Arif

banner 800x250