Konsolidasi Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Peserta dan 9 DPAC Se – Banda Aceh Usulkan Isnaini Husda Bertarung Pada Pilkada 2024

banner 120x600

Acehantara – Partai Demokrat Kota Banda Aceh melakukan konsolidasi dan silaturahmi untuk pemenangan pemilu 2024 mendatang, di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Kamis 11 Agustus 2022.

Ketua DPC Demokrat Kota Banda Aceh, Isnaini Husda, SE optimis partai berlambang mercy tersebut menjadi pemenang pemilu tahun 2024 nanti. Keyakinan Wakil Ketua DPRK Banda Aceh ini dikarenakan selama tiga periode kebelakang Partai Demokrat selalu mendapat target kursi pada pemilu tingkat Kota Banda Aceh.

Hal ini menunjukkan bahwa Parta Demokrat selalu diterima dihati rakyat, dirinya meminta kepada para kader Demokrat agar dapat selalu menjaga amanah yang telah diberikan oleh rakyat.
“Kepercayaan warga kepada partai harus kita jaga, maka kita semua harus bekerja keras menjaga amanah warga untuk Partai Demokrat, dan jangan sampai lengah,” tutur Isnaini Husda.

Ia meminta pengurus DPD, DPC dan DPAC tetap bersenergi untuk terus dijaga agar solid dalam kerja sama meraih kejayaan Partai Demokrat, dan tidak mustahil untuk kita dapat mengulang kembali masa kejayaannya seperti tahun 2009 yang lalu.

“Ini start awal kita merapatkan barisan untuk menyatukan langkah merebut kembali kejayaan Partai Demokrat di Banda Aceh seperti tahun 2009 yang lalu,” tambah Wakil Ketua DPRK Banda Aceh itu pada acara konsolidasi dan silaturahmi untuk pemenangan pemilu 2024 mendatang.

Sembilan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Demokrat Banda Aceh telah solid mendukung serta meminta Ketua mereka Isnaini Husda, SE untuk dapat mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Banda Aceh pada Pilkada 2024 mendatang. Hal ini dibenarkan oleh salah satu Ketua DPAC Ulee Kareng serta dibenarkan oleh Sekretaris DPC Demokrat Kota Banda Aceh.

“Kita sangat solid saat ini, fokus menjaga kekompakan di tingkat pengurus kecamatan masing-masing, dan sembilan DPAC se-Kota Banda Aceh telah meminta dan mengusulkan agar ketua DPC Demokrat Kota Banda Aceh untuk memantapkan diri bertarung pada di Pilkada mendatang” ucap Marzuki Ketua DPAC Ulee Kareng.

Sementara itu, Marzuki bercerita tentang harapan besar untuk ketua DPC Kota Banda Aceh, agar dapat optimis memenangkan Pilkada, karena sembilan DPAC Se-Kota Banda Aceh telah memberikan sinyal kuat kepada beliau, bahwa tidak akan bekerja untuk memenangkan pilkada di Kota Banda Aceh pada 2024 mendatang apabila nama Isnaini Husda tidak muncul, karena kami menilai akan sia – sia. Mengingat sejauh ini hanya beliau kader terbaik Demokrat Banda Aceh dengan elektabilitas yang sangat baik dan namanya masih hangat dikalangan masyarakat Banda Aceh dengan jabatan sebagai Wakil Ketua DPRK Banda Aceh yang ia peroleh.

Konsolidasi dan silaturahmi tersebut, dihadiri oleh ratusan kader Demokrat Kota Banda Aceh dan jajaran pimpinan DPD Demokrat Aceh serta turut dihari oleh perwakilan DPP Partai Demokrat.


Reporter: Dedi Novrizal
Banda Aceh, 11/8/2022

banner 800x250