Kawan Ganjar Bersatu Nasional Gelar Jumat Berkah di Leuwiliang, Bogor,  Sambutan nya Mengembirakan Sekali

banner 120x600

Acehantara – Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) kemaren 12 Agustus 2022 menggelar Jumat Berkah di Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor, dengan  membagikan ratusan nasi box Jumat Berkah dan paketan hand sanitizer kepada warga yang melintas, ujar Humas DPP KGBN Fahmi Hardian.

Sambutannya cukup luar biasa ujar Dewi Niken yang memgetuai bidang Jumat Berkah ini, “kegitan Jumat Berkah di Kabupaten Bogor oleh KGBN mendapat sambutan yang menggembirakan sekali,” ujarnya.

Jika dihitung aktifitas ini hampir saja mencapai seratusan Jumat, atau sekitar delapan puluhan kali, semoga kegiatan baik ini bisa kita teruskan sampai kapan pun, tambahnya.

Dengan Jumat Berkah ini, ramai para donatur dan penyumbang yang sudah merasakan manfaatnya, bahkan ada yang sudah mendapat berkah nya yang lumaian dari kegiatan ini.

Ada saja cita-cita mereka yang terkabul, sebut Ketum Julian Palar saat menyampaikan sambutan dalam silaturrahmi dengan sejumlah pengurus DPC KGBN Kabupaten Bogor.

Semoga upaya ini bisa menyebar ke seluruh Nusantara, harapnya.

Sementara ketua DPC KGBN Kabupaten Bogor H. Deni akan mengupayakan DPC KGBN Kabupaten Bogor sudah bisa dideklarasi dalam waktu tidak lama, sekaligus menyiapkan pengurus di setiap kecamatan, jelasnya.

Acara yang turut di hadiri Ketum DPP KGBN Julian Palar tersebut ikut di hadiri DPC KGBN Kabupaten Bogor dan Kota Bogor serta sejumlah pengurus DPP KGBN.

Hadir dari DPC KGBN Kabupaten Bogor Ketua H. Deni, Sekretaris Risun, Bendahara 2 Siti Mae Saeroh, Waka 1 Eka Haryanto, waka 2 Udi Nurdin, Penasehat Kaprah Basuki, Kabid OKK  Suhendi dan Boby anggota.

Dari DPC KGBN kabupaten Bogor Hadir Ketuanya Jose Timor.

Dari DPP KGBN Hadir Ketum Juliant Palar, Bendum Diana Affandi, Ketua 2 Dewi Niken , Ketua 4 Fahmi Hardian , Ketua Bidang Sosial Eka Minerva , Humas Ipap Suprapti, Tarmizi  dan Muslim.
 


 

banner 800x250