Kader PKB Ajukan Amrizal Sebagai Calon Wakil Bupati Aceh Besar Pada Pilkada 2024

banner 120x600

Acehantara.com | Sejumlah Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Besar menilai Amrizal, S.HI selaku Wakil Ketua I DPW PKB Aceh layak diusung jadi calon Wakil Bupati Aceh Besar. Minggu (28/4/24).

Erwin merupakan kader PKB sekaligus caleg DPRK dari Dapil III Aceh Besar meliputi, Kecamatan Darul Imarah, Darul Kamal dan Simpang Tiga itu menyampaikan ke acehantara.com bahwa:

” Amrizal layak diusung jadi Calon Wakil Bupati Aceh Besar lewat PKB. Saya menilai bahwa sosok Amrizal yang konsinten di PKB sejak 2001 sampai sekarang dan merupakan kader terbaik PKB Aceh Besar. PKB sangat layak mendorong Amrizal menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Besar Periode 2024-2029″ ucap Erwin.

Hal ini di Aminkan juga oleh Kader PKB Kecamatan Cot Glie, Abizar dari Kecamatan Darul Imarah, Syahrul Azmi dari Kecamatan Blang Bintang, Azhari Murtadha dan Zulfiana salah satu Caleg DPRK Aceh Besar.

Kader PKB Aceh Besar menegaskan, PKB terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar maju sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar di Pilkada 2024 mendatang.

“Dengan catatan Pilkada 2024, calon yang diusung benar-benar kader PKB terbaik. Dengan ini, kami minta Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar merestui Amrizal selaku kader senior PKB Aceh dipriotaskan jadi Calon Wakil Bupati Aceh Besar,” harap Azhari.

PKB Aceh Besar sangat potensial dalam mengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024 mendatang. Mengingat pada Pileg 2024 kemarin DPC PKB Aceh Besar mendapatkan 6 kursi di DPRK.

banner 800x250