Jelang Hari H Panitia Terus Rampungkan Persiapan Event J-Trex 4 Tahun 2022 Sambut HUT Kabupaten Bireuen Ke 23

banner 120x600

Acehantara – Panitia Pelaksana terus merampungkan segala persiapan menyambut perhelatan Event J-Trex 4, pantauan terlihat panitia bekerja extra siang dan malam guna merampungkan seluruh persiapan, dimana start dan finish di halaman Pendopo Bupati Bireuen, akan dilepas oleh Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D., Jumat (14/10/2022).

Ketua Umum BIROAD Abdul Aziz sangat mengapresiasi kerja sama Panitia yang sangat luar biasa dalam bekerja keras untuk suksesnya event J-Trex ini, semua raider juga sangat antusias untuk ikut serta dan dapat masuk ke jalur trex Biroad yang dikenal cadas dan menantang untuk menguji adrenalin setiap raider seperti event J-Trex 1, 2 dan 3 sebelumnya, karena jika Biroad yang laksanakan event tentunya akan memiliki kenangan tersendiri setelah para raider mengikutinya, intinya BIROAD siap gelar event J-Trex 4 tahun 2022 ini, ucap Abaz Ketua Umum BIROAD itu yang didampingi Azwani atau Kechik Ali Ketua Seksi Humas.

“Segala sesuatu telah kita persiapkan dengan sangat maksimal, trex yang akan dilalui juga sudah ready siap di gunakan pada hari H nantinya, sebutnya, kami sudah mempersiapkannya selama 1 bulan untuk event tahunan BIROAD yang bergengsi ini, yang diiakan oleh Sulaiman Ketua Seksi Trex, trex yang akan dilalui nantinya begitu menantang dengan pemandangan alam yang sangat asri dan menakjubkan, sebutnya. Yang harus diperhatikan bagi setiap raider siapkan stamina yang sehat dan kuat ikuti rambu-rambu yang terpasang dijalur dan tangkas dalam menjelajahi hutan rimba pegunungan trex yang telah kami siapkan jangan keluar dari rambu dan trex yang disiapkan panitia, namun demikian kita tetap berpegang pada motto “dibiroad kami lebih dari saudara” dan InshaAllah event J-Trex 4 dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen akan kita laksanakan pada 15 sd 16 Oktober 2022″, ucap Syahril Muzeri selaku Ketua Panitia J-Trex 4 yang ditemui ditempat terpisah.

Selain itu, Farhan Husein (Sekretaris BIROAD) yang juga Sekretaris Panitia menambahkan semua Seksi Kepanitiaan sudah mempersiapkan segala sesuatunya, meskipun cuaca musim hujan, Insyaallah panitia sudah mengantisipasi setiap kemungkinan di trek, berdasarkan evaluasi kepanitiaan, Seksi Pendaftaran/Acara sudah menginput data jumlah peserta/raider yang sudah mendaftar hingga hari ini (14/10) sebanyak 382 raider dari seluruh club komunitas trail baik dari Aceh maupun luar Aceh.

Panitia Seksi Perlengkapan, Wahyu WFN mengatakan bahwa “Semua sudah ready, siap gass pool untuk event bergengsi BIROAD dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 23 Kabupaten Bireuen di tahun 2022 pada 15 oktober nanti”, ucap Ketua Seksi Perlengkapan tersebut.

“Suatu kebanggaan untuk kami selaku panitia, mengetahui ada raider dari luar negeri juga akan ikut berpartisipasi dan meramaikan Event J-Trek 4, hal ini berdasarkan data raider yang masuk pada kami di BIROAD. Selain itu saya menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten dan Forkompimda, para donatur dan sponsor yang ikut mensukseskan event J-Trex 4 tahun 2022 BIROAD”. tutup Ketua Panitia, Syahril.

banner 800x250