Irwandi Yusuf Tiba Di Aceh, Disambut Keluarga dan Puluhan Kader PNA

banner 120x600

Mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf tiba di Bandara Udara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) sekira pukul 10.20 WIB, Minggu (30/10). Saat tiba di Bandara SIM, Irwandi Yusuf terlihat bersama istrinya Steffy Burase disambut lansung oleh keluarga dan puluhan kader Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Sebelumnya Irwandi Yusuf ditangkap Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi pada Selasa 3 Juli 2018 lalu terkait dugaan korupsi, waktu itu tim KPK juga melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Bener Meriah Ahmadi.

Kedatangan Irwandi Yusuf ini juga dihebohkan dengan kemunculan Steffy di Bandara SIM, hal tersebut langsung menghebohkan massa dan sejumlah penjemput Irwandi Yusuf di luar gedung VVIP Bandara SIM Blangbintang.

Setelah dipeusijuek dan doa, Irwandi Yusuf kemudian keluar dalam kereumunan dari gedung. Saat itu Irwandi menyapa Steffy di pintu masuk dan berbicara singkat. Setelahnya Irwandi keluar gedung kemudian langsung naik ke dalam mobil Pajero Sport dengan nomor polisi BL 77 BS untuk melanjutkan perjalanan ke Bireuen.

banner 800x250