Ir. Alaidin Bantu Pengobatan Kaeisha Anindita Bocah Kelainan Jantung Asal Bintang Aceh Tengah

banner 120x600

Acehantara – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Demokrat Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM bantu biaya operasi Kaeisha Anindita (7), Balita berkelainan jantung asal Bintang Aceh Tengah. Minggu 9 April 2023.

“Alhamdulillah, Ananda Kaeisha telah melakukan operasi di RS Jantung Jakarta dini hari 9 April 2023,Tahapan selanjutnya tinggal fokus pada pemulihan dan nutrisi” ucap Razali selaku koordinator dewan dapil IV itu.

“Selama menunggu waktu operasi, Kaeisha dan keluarga tinggal di rumah keluarganya yang berasa di Jakarta, dan sebelum pemberangkatan Ir. Alaidin telah menyerahkan bantuan dana sebesar Rp5 juta untuk penambahan biaya selama berada di Jakarta. Hal tersebut guna meringankan beban biaya mereka” tambah Razali.

Sementara itu, Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM anggota dewan perwakilan rakyat dapil IV yang meliputi pemelihan Aceh Tengah dan Bener Meriah itu, membenarkan telah membantu Ananda Kaeisha Anindita bocah berusia 7 Tahun tersebut.

“Ananda Kaeisha sudah semestinya kita bantu, Informasi awal itu saya terima dari Tim Aceh Tengah, yang bahwasanya ada seorang anak bocor jantung yang harus segera kita bantu dan menfasilitasi segalanya yang di butuhkan, dan telah kita bantu, juga dengan pemberian sedikit dana”. Ucap Ir. Alaidin

Selanjutnya Ir. Alaidin juga mengatakan tugas kita akan mengawasi, serta mengontak pihak-pihak yang dapat melancarkan proses keberangkatan hingga memastikan proses operasi jantung ananda kita tersebut berjalan dengan lancar”. Tambah Ir. Alaidin Abu Abbas Anggota DPRA kelahiran Uning itu.

Diketahui Ananda Kaeisha Anindita (7) adalah anak dari pasangan Hamdan dan Siti Rahmah, yang berdomisili Bintang Aceh Tengah.

Sementara, ibunda Kaeisha, Siti Rahmah berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Ir. Alaidin kepada buah hatinya. Ia pun mendoakan Anggota Dewan tersebut agar senantiasa sehat dan diberikan kemudahan.

“Terima kasih kepada Pak Ir. Alaidin Abu Abbas atas bantuannya. Bantuan Bapak ini sangat berarti bagi kami, mudah-mudahan Pak Abbas diberikan kelancaran menjalani tugasnya sebagai anggota DPR Aceh,” ujar Siti Rahmah.

Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM mendoakan semoga Ananda kita ini nanti saat pulang ke Aceh dapat sehat walafiat. Tentunya ini kita pantau terus, sampai sehat,” tutup Ir. Alaidin saat di minta keterangan oleh @acehantara.com via Telp. Banda Aceh, 9 April 2023.

banner 800x250