Ir. Alaidin Adakan Kejuaraan Volly Antar Pelajar Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah 2022

banner 120x600

Acehantara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Demokrat, Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM mengadakan event kejuaraan Volly tingkat SMA sederajat untuk para pelajar se-kabupaten aceh tengah dan bener meriah, turnamen tersebut memperebutkan hadiah sebesar 40 juta rupiah dan berlangsung dilapangan MAN 3 Takengon Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah, (14/11/2022).

Razali selaku koordinator pelaksana event menjelaskan bahwa turnamen volly ini akan berlangsung dari 14 – 19 November 2022 yang diikuti oleh 16 Tim vollly, yang terdiri dari 4 dari kabupaten Bener Meriah dan 12 Tim dari kabupaten Aceh Tengah.

“secara kualitas olahraga ini sangat disenangi dan paling disukai secara kuantitas dan secara kualitas, dan itu menjadi PR buat kita selaku kepanitiaan dan InshaAllah akan terlatih dan lebih baik kedepannya” tambah Razali selaku koordinator Anggota DPR Aceh itu.

Event kejuaraan Volly tingkat pelajar ini dilaksanakan selain sebagai sarana menyalurkan hobi kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan serta tentunya dapat mengukir prestasi yang membanggakan. Ini juga merupakan ajang pembuktian diri, berkarya dan berjuang untuk menjadi pelajar yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga bola volly.

“Ir. Alaidin berharap setiap tim Volly yang akan bertanding, dapat menunjukkan kemampuan terbaik selama mengikuti turnamen. Namun, tetap dilandasi dengan semangat sportifitas yang tinggi agar setiap kemenangan yang diraih selalu melalui cara-cara yang baik dan tidak menciderai nilai-nilai luhur olahraga,” ucap Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM.

“Mudah-mudahan dengan adanya turnamen bola volly dapat menyumbang lahirnya bibit atlet untuk Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, mudah-mudahan dengan kegiatan event ini pula pelajar di kedua Kabupaten ini dapat menciptakan semangat baru untuk lebih maju sebagai atlet cabor bola volly”, tutup Anggota DPRA Dapil IV kelahiran Uning tersebut.

banner 800x250