HUT RI Ke-78, Alaidin Abu Abbas Hadiri Perayaan Kemerdekaan di Kampung Jalan Tengah

banner 120x600

Acehantara.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Demokrat, Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM menghadiri acara perayaan HUT Republik Indonesia Ke-78 Tahun di Kampung Jalan Tengah. Aceh Tengah (19/8/23).

Kedatangan Ir. Alaidin yang didampingi oleh Dr. Helmi Thomin (Dosen USK Ahli Tanah) disambut baik oleh Reje Sugianto, para Tokoh dan pemuda Kampung Jalan Tengah.

Dalam sambutannya Ir. Alaidin mengajak masyarakat setempat untuk memanfaakan kesempatan ini dengan baik, masyarakat dapat mengambil ilmu Dr. Helmi Thomin tentang bagaimana cara meningkatkan keseburan tanah sehingga dapat meningkatkan hasil panen.

Kehadiran Ir. Alaidin di kampung Jalan Tengah adalah untuk meninjau aspirasinya pada Peningkatan Pembangunan Masjid Kampung, dan sekaligus menghadiri perayaan  HUT RI ke-78.

“Dalam rangka HUT RI ke- 78 ini, tentunya tidak ada sekat, karena ini adalah panggung hiburan warga, bukan panggung politik, dimana semua warga harus gembira, dan harus merdeka jiwa dan raganya, tanpa ada embel embel politik”, Jelas Anggota DPR Aceh kelahiran Uning itu.

“Saya mengapresiasi kinerja panitia telah sukses mengadakan perayaan HUT Republik Indonesia ini, yang sangat meriah. Kegiatan ini mudah mudahan dapat mewujudkan semangat dan rasa nasionalisme warga, khusus generasi muda dimana dalam dirinya harus tumbuh rasa tanggungjawab, rasa memiliki sebuah kemerdekaan, karena kemerdekaan RI ini bukanlah sebuah hadiah atau pemberian negara lain, namun lewat perjuangan panjang para pahlawan, yang telah mengorbankan harta dan nyawanya dalam merebut, dan mempertahankan kemerdekaan,” tutup Ir. Alaidin.

Kesuksesan panitia pelaksana tersebut mendapatkan apresiasi dari Anggota DPR Aceh. Terbukti Alaidin Abu Abbas memberikan Hadiah kepada panitia yang diterima langsung oleh Ria Devianda selaku Ketua panitia pelaksana.

banner 800x250