HUT Partai Demokrat Ke-21, DPC Demokrat Aceh Barat Daya Sukses Adakan Turnamen Volley Ball AHY CUP I

banner 120x600

HUT Partai Demokrat Ke-21 Tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aceh Barat Daya yang diketuai oleh Romi Syah Putra, SE sukses adakan Turnamen Volley Ball AHY Cup I, hal ini ditandai dengan penutupan turnamen dan pembagian hadiah oleh Ketua DPC dan Sekretaris DPC Demokrat Abdya, Nurdinto, ST yang diadakan pada Desa Blang Dalam Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya. Jumat, 9 September 2022.

Event turnamen ini resmi ditutup langsung oleh Nurdianto ST, beliau selaku Sekretaris DPC Demokrat Abdya yang sekarang sedang berjabat sebagai Ketua DPRK Kabupaten Aceh Barat Daya dan Ketua DPC Demokrat Aceh Barat Daya Romi Syah Putra, SE hadir dengan gembira menonton langsung acara penutupan turnamen tersebut. Ia pun turut memberikan penghargaan Trofi beserta hadiah kepada pemenang Turnamen Volley Ball AHY CUP I yang disaksikan oleh ratusan kader Demokrat, pengurus DPC dan puluhan masyarakat.

Berikut ini dafrar pemenang Turnamen Volley Ball AHY CUP 1 yang diakadan oleh DPC Demokrat Aceh Barat Daya:
Juara 1 Club VOLNA Desa Alue Penawa Kecamatan. Babahrot
Juara 2 Club ANDESIK Desa Sikabue Kecamatan. Kualabate
Juara 3 Club HUNTER Desa Blang Dalam Kecamatan. Susoh
Juara 4 Club ALDA Desa Alue Dawah Kecamatan. Babahrot

Dengan suksesnya event turnamen volly ini, Nurdianto, ST mengapresiasikan kinerja seluruhan panitia yang bekerja keras hingga sesuai dengan harapan kita bersama.

“Syukur Alhamdulillah dibalik kerja keras dan semangat dari kawan-kawan Panitia Turnamen Volley Ball AHY CUP 1 dalam Rangka HUT Partai Demokrat Ke-21 di Kabupaten Aceh Barat Daya akhirnya selesai dengan sukses kita adakan” ucap Ketua DPRK Abdya itu.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada suluruh keluarga besar Partai Demokrat Aceh Barat Daya, dan kepada seluruh peserta turnamen Volley Ball ini, serta kepada Bapak Kechik, Perangkat Desa Blang Dalam, juga seluruh lampisan masyarakat. Dan yang paling Istemewa sekali para panitia pelaksana yang telah menyukseskan hingga terselenggaranya acara turnamen AHY CUP 1 dengan baik dan lancar” tutup Nurdianto, ST

Adapun turnamen volly ini akan diadakan disetiap tahun, hal ini sebagai rasa syukur kami kepada Partai Demokrat yang kini telah berusia 21 Tahun.

“Alhamdulillah.. Turnamen Volley AHY CUP I telah sukses terlaksana, dan Turnamen iniakan kita adakan disetiap tahunnya sebagai ungkapan rasa kita, yang mana Partai Demokrat telah berkembang pesat hingga usianya kini telah dewasa, semoga demokrat selalu dicintai oleh masyarakat”., ucap Ketua DPC Demokrat Aceh Barat Daya, Romi Syah Putra, SE kepada Acehantara.com

banner 800x250