HUT Partai Demokrat Ke-21, DPC Demokrat Aceh Tengah Gelar Donor Darah

banner 120x600

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Aceh Tengah memperingati hari jadi Partai Demokrat Ke-21 Tahun dengan menggelar donor darah, sebagai aksi peduli kemanusiaan. Aceh Tengah, Selasa 6 September 2022.


Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-21 Partai Demokrat Aceh Tengah, Wisnu Hasan mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh seratusan lebih kader partai berlambang bintang mercy Aceh Tengah.
“Kegiatannya berlangsung di Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Datu Beru Takengon, kami mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah, selain ini DPC Demokrat Aceh Tengah juga akan menggelar syukuran pada pada hari Jum’at 9 September 2022 tepatnya hari lahir Partai Demokrat,” tambah Wisnu Hasan.


Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tengah, Tarmina, SH mengatakan, kegiatan donor darah ini digelar pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.
“Banyak masyarakat kita yang membutuhkan darah, dan untuk itu DPC Partai Demokrat hadir ke tengah-tengah masyarakat,” ucap Tarmina, SH.

Diusianya ke 21 tahun Partai Demokrat terus menjalankan program dan kegiatan yang merakyat. Dalam momentum ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM turut ikut melakukan donor darah.

“Donor darah ini merupakan suatu kegiatan yang menyehatkan tubuh kita” ucap Ir. Alaidin dengan ramah saat transfusi darah dilakukan, beliau turut didampingi oleh Wadir RSUD Datu Beru, dr. Indra Lutfi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Tarmina, SH yang telah memimpin kawan-kawan Demokrat Aceh Tengah, sehingga kegiatan bakti kesehatan Donor darah yang telah menyusun acara ini berjalan dengan baik. Dan terimakasih juga untuk seluruh panitia kita sukses dalam bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Takengon,” tambah pria kelahiran Uning itu.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan Donor darah ini dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Aceh Tengah. Dengan demikian, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” tambah Ir. Alaidin kepada Acehantara.com

banner 800x250