HUT DEMOKRAT KE-21, ALAIDIN ABU ABBAS RESMI MEMBUKA TURNAMEN SEMI OPEN BOLA KAKI GAPEM CUP KE-V SE-5 KECAMATAN 2022

banner 120x600

Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat Ke-21 Tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM resmi membuka Turnamen Semi Open Bola Kaki GAPEM CUP Ke-V Se-5 Kecamatan Aceh Tengah Tahun 2022, selasa sore, 6 September 2022.

Ir. Alaidin disambut dengan baik oleh Para Reje, Para Tokoh Silih Nara dan ratusan pengurus DPC Demokrat Aceh Tengah. Turnamen Sepakbola GAPEM CUP KE-V ini diikuti oleh klub-klub FC se- 5 kecamatan, yakni: 1. Kec. Silih Nara 2. Ketol 3. Rusib 4. Celala dan 5. Bies. “Hal ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, Yang mana Partai Demokrat tepat pada Tanggal 9 September 2022 esok kembali memperingati hari jadinya Ke-21 Tahun, ” ucap Ir. Alaidin.

“Alhamdulillah,, masih dalam rangkat HUT Partai Demokrat Ke-21 tahun, hari ini resmi kita buka Turnamen Bolakaki GAPEM CUP Ke-V. Ini merupakan bentuk perhatian untuk teman-teman kita di kampung Arul Kumer, sehingga usulan pelaksanaan kegiatan turnamen sepakbola yang akan diikuti oleh 5 Kecamatan di Aceh Tengah ini kita penuhi. Harapan tentu saya berharap dengan semangat olahraga ini, para pemuda dan adik-adik kita akan terjauhi dari kenakalan, bahaya narkoba dan semoga lahir atlet yang dapat bersaing pada ajang profisional nantinya”, ucap Ir. Alaidin kepada www.acehantara.com.

“Kita harus bergembira dengan event turnamen ini, Sehingga adik-adik kita khususnya di Aceh Tengah dapat berolahraga serta meluangkan waktu kosongnya dengan tepat. Kegiatan para pemuda memang harus kita dukung apalagi dalam keolahragaan.  Kita berharap dengan semangat olahraga ini, para pemuda dan adik-adik kita akan terjauhi dari kenakalan dan bahaya narkoba”, tambah putra kelahiran Uning tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Aceh Tengah, ibu Tarmina, SH mengatakan bahwa “Turnamen Bolakaki ini dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat, selain itu turnamen ini juga sebagai salah satu upaya mencari bibit unggul pemain sepak bola lokal putra Aceh Tengah untuk kemudian dapat memperkuat Klub Aceh Tengah secara professional nantinya”.

Dalam kesempatan tersebut Tarmina, SH juga mengingatkan agar semuanya selalu menjaga sportifitas dalam melaksanakan turnamen ini sehingga semua pertandingan dapat berjalan dengan baik.

“Jaga sportifitas dalam melaksanakan pertandingan. Berkompetisi oke tapi kita adalah teman, kekeluargaan dan keharmonisan tetap harus dijaga,” tambah Ketua DPC Demokrat Aceh Tengah itu.

Sementara total anggaran Turnamen tersebut mencapai 30 juta lebih, hal ini disampaikan oleh Gurdi Cibro selaku Ketua penyelenggara turnamen sepakbola se-5 kecamatan jelasnya kepada Acehantara.com.

banner 800x250