Edi Obama Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Provinsi Aceh

banner 120x600

Acehantara – Arus dukungan terus menerus muncul kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang, tidak terkecuali dari Provinsi Aceh. Edi Obama yang merupakan pengusaha dan ketua PMI Kabupaten Bireuen tersebut, menyatakan siap memenangkan Ganja Pronowo di Provinsi Aceh. Rabu (12/8/2022).

Edi Saputra atau biasa disapa Edi Obama, menyatakan keinginannya untuk bergabung dalam tim pemenangan Ganjar sebagai Presiden di Tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Al-Mukarram (pengurus DPP KGBN Pusat) kepada Acehantara.com seusai bertemu Owner Swalayan Obama Market itu di Aceh.

“Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia. Ia menyakini bahwa Ganjar sosok pemimpin yang banyak bekerja tapi sedikit bicara, yang dapat memajukan serta mensejahterakan rakyat, dan kriteria pemimpin yang pro rakyat itu ada dalam diri Ganjar Pranowo, yang sekarang masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, ” ucap Edi Obama

Edi Obama juga sangat yakin dan optimis Ganjar akan diusung oleh PDIP dan parnas lainnya, Nama besar Ganjar dapat dilihat dari besarnya prestasi politik yang iaraih, Ganjar sosok matang dalam berpolitik dan penuh pengalaman, hal tersebut dapat dilihat dari kepemimpinannya di Jawa Tengah selama dua periode. Maka menurutnya sudah sepatutnya Indonesia dipimpin oleh pemimpin cerdas dan berprestasi demi kemajuan dan kejayaan Indonesia.

“Semoga banyak partai memberikan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024 mendatang. Saya siap bekerja untuk memenangkan beliau, ini merupakan suara hati nurani dan pendapat pribadi saya terhadap sosok Ganjar Pranowo, InshaAllah menang,” tutup Edi Saputra dengan penuh harapan.

Sementara itu, PDIP belum mengumumkan siapa yang diusung sebagai calon Presiden untuk 2024 mendatang. Menariknya adalah banyak partai lebih tertarik kepada Gubernur Jawa Tengah itu ketimbang Ketua DPR-RI Puan Maharani. Mungkinkan Ganjar Pranowo melakukan manuver politik, ini menarik untuk kita nantikan bila Ganjar tidak mendapatkan dukung dari PDI Perjuangan.

banner 800x250