DPAC Demokrat Bintang Aceh Tengah Deklarasi Dukungan untuk Alaidin Abu Abbas

banner 120x600

Acehantara.com – Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat mendukung penuh Alaidin Abu Abbas untuk memperoleh kursi DPR Aceh pada Pileg 2024 mendatang. Rabu (7/2/24)

Dukungan penuh tersebut disampaikan oleh Ketua DPAC Demokrat Bintang, Iko Arwil A.S yang akrab dengan panggilan Iko.

“Setelah duduk bersama jajaran kepengurusan DPAC Demokrat Bintang, Kami pertanggal 7 Februari 2024 memutuskan dukungan secara resmi, yakni mendukung penuh Ir. Alaidin Abu Abbas, MM selaku Caleg DPRA untuk menduduki kursi DPRD Provinsi Aceh untuk ke tiga (3) periode”. Ucap Iko Arwil.

Sekilas mengenal Iko Arwil A.S, Lahir di Bintang Aceh Tengah pada 18 Juni 1998, Putra dari Sarmidi dan Kausari. Iko dikenal dengan sosok seniman Didong Gayo, ia turut meramaikan beberapa panggung hiburan di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah. Keahliannya yang ditekuninya sebagai Ceh Didong Gayo.

“Dan kami akan lakukan semaksimal mungkin, siap menangkan Alaidin Abu Abbas 2024 ini. Itu yang hari ini kami deklarasi bahwa kami DPAC Bintang sudah siap memberikan dukungan penuh” tambah Ketua DPAC Demokrat Bintang itu.

Selain itu Iko juga menyampaikan terkait Pilpres 2024. Pihaknya akan bekerja penuh dan patuh atas arahan partai.

“Bahwa setiap DPAC harus melakukan dukungan ini dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres 2024. Dan terkait Pilpres tentunya kami patuh dan tunduk atas arahan Ketua Umum Partai, Mas AHY”. tutup Ceh Didong Gayo tersebut.

banner 800x250