Demokrat Aceh Tengah Lakukan Silaturrahmi, Tarmina Serahkan 14 SK PAC Guna Memperkuat Partai Menuju Pemilu 2024

banner 120x600

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Aceh Tengah menggelar silaturahmi sekaligus penyerahan 14 Surat Keputusan (SK) pengurus anak cabang (PAC) periode 2022-2027, Jumat pagi (25/8/2022).

“Penyerahan SK itu ditandai dengan penyerahan SK dari Ketua DPC yang diketuai oleh Tarmina, SH kepada kepada Ketua PAC Demokrat Se-Kecamatan Aceh Tengah” kata Wisnu Hasan (Kepala Bakomstra Demokrat Aceh Tengah).

Pada sambutannya, Tarmina, SH mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC Demokrat Aceh Tengah yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan acara, yang mana ini untuk persiapan menjelang Pemilu 2024.

“Kita harus membuktikan pada rakyat bahwa Partai Demokrat konsisten berkoalisi dengan rakyat, hal ini merupakan amanah dari Ketua DPD Demokrat Aceh, Bapak Muslim”. Tambahnya Tarmina, SH.

Dalam waktu yang sama Ketua DPC Aceh Tengah itu guna mengintruksikan kepada seluruhan pengurus PAC agar segera melengkapi kepengurusan pimpinan anak cabang dalam waktu 14 hari, hal ini untuk persiapan kita menghadapi verifikasi partai politik di Pemilu 2024.

“Saya berharap para pengurus bisa bekerjasama dalam menuntaskan verifikasi partai politik, serta memenangkan Demokrat di Pemilu mendatang, dan kita berkewajiban menjadikan AHY sebagai pemimpin di negara ini,” tegas Ketua DPC Aceh Tengah itu.

Sementara itu, Kepala Badan Komunikasi dan strategis (Bakomstra) Demokrat Aceh Tengah, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang sudah di SK kan oleh DPD Demokrat Aceh.

“Kita harus satu komando dibawah ibu Tarmina, pokoknya Demokrat Aceh Tengah harus lebih hebat dan kuat dari yang sebelumnya,” ucapnya Wisnu Hasan kepada Acehantara.com.

Meski Pemilu 2024 masih dua tahun lalu, menurutnya, ini bukan waktu yang singkat, karena tahapan Pemilu sudah dimulai. Bahkan Mei 2023, partai sudah harus mendaftarkan DCS ke KPU. Tambah Kepala Bakomstra itu.

“Bulan 11 atau bulan 12 sudah harus selesai untuk internal. Jadi yang sudah terdaftar bisa mulai bersosialisasi. Semoga Demokrat Aceh Tengah menang di Pemilu, dan Ketum AHY jadi presiden,” pungkasnya.

Dengan adanya silaturahmi ini, menandai bahwa Demokrat Aceh Tengah solid, Demokrat tetap merawat kekompakan dan bekerja keras dalam memperjuangankan harapan rakyat.

banner 800x250