Buru Keberkahan Ramadhan 1444 Hijrah, Ir. Alaidin Gelar Buka Puasa Bersama

banner 120x600

Acehantara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Demokrat, Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM kembali menggelar acara buka puasa bersama dengan para sahabat, kerabat, keluarga dan para karyawan Amoda Group. Banda Aceh, Cot Mesjid (15/4/23).

Ir. Alaidin mengatakan pelaksanaan buka puasa bersama ini tidak lain adalah salah satu usaha kita dalam memburu Keberkahan Ramadhan 1444 Hijrah, hal ini selain untuk bersilaturrahmi dan menjaga kekompakan, juga momen untuk berkumpul bersama para sahabat, kerabat, keluarga dan juga para karyawan Amoda Group.

“Berbuka puasa bersama dapat memberikan spirit kepada seluruh para tamu undangan dan khususnya kepada karyawan Amoda Group, untuk memberikan motivasi positif bagi mereka, agar mengisi penghujung ramadhan ini dengan kegiatan yang bisa meningkatkan konsolidasi, terutama kegiatan pelayanan” tambah Anggota DPRA kelahiran Uning Aceh Tengah tersebut.

Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM selain dikenal sebagai Anggota DPR Aceh, beliau juga dikenal sebagai sosok pegusaha yang sukses. Diketahui Ir. Alaidin adalah Owner Amoda Hotel & Caffè dan Owner Aceh Moda Taylor. Selain itu beliau juga memiliki beberapa Perusahaan lainnya yang bergerak dalam bidang konstruksi.

Acara bukber diketahui di gelar di kediaman Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM berlokasi Desa. Cot Mesjid Kecamatan. Luengbata Kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bukber ini dihadiri oleh para sahabat Balai Bahagia dan para Ustadz yang sering membawa kajian di balai ini, selain itu dihadiri oleh para sahabat, para keluarga Ir. Alaidin dan para karyawan yang tergabung dalam Amoda Group”. ucap Baul salah satu karyawan.

“Terimakasih untuk pak Bos yang telah mengadakan acara bukber ini, hal ini betul betul mencerminkan bahwa pemimpin yang besar mampu memperbanyak silaturahmi dengan sesama,” tambah Baul.

Jalinan silaturahmi dengan buka puasa bersama adalah momentum yang baik dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan, hal tersebut tentu mewujudkan sinergi positif dan kedamaian dapat menciptakan suasa kondusifitas di semua tempat dan kalangan.

banner 800x250