Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Melayat Kerumah Duka di Pondok Ulung Bener Meriah

banner 120x600

Acehantara.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Polres Bener Meriah melayat kerumah duka, atas meninggalnya salah seorang warga Desa Pondok Ulung Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, Selasa (8/8/23).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar hadir sebagai bentuk belasungkawa serta mempererat silaturahmi dengan seluruh warga setempat.

“Kedatangan kami kerumah duka ini, tentu sebagai bentuk turut berbelasungkawa atas meninggal salah seorang warga dan orang tua kita, yakni Almarhumah ibu Nurmala. Semoga Almarhumah ditempatkan disurga Firdaus”, ucap Bripka Candra Sugara, S. H

Melayat dan menghadiri setiap undangan merupakan salah satu pogram yang wajib dijalankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Bener Meriah. Hal tersebut menjelaskan keseriusan Bhabinkamtibmas dalam menjalin kerjasama dengan masyarakat guna meminimalisir terjadi kriminal pada setiap masyarakat.

“Kedatangan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kami kepada setiap warga yang berduka. Kami turut berduka dan semoga keluarga yang ditinggalkan, Allah berikan ketabahan dan kesabaran atas ujian ini” tutup Bripka Candra Sugara, S.H

Bhabinkamtibmas Bandar Polres Bener Meriah terlihat turut bergotong royong dan membantu pemasangan tenda guna menyiapkan fasilitas untuk kedatangan warga yang melayat kerumah duka tersebut.

banner 800x250