Aulia Sofyan Dilantik Sebagai PJ Bupati Bireuen, Tugas Muzakkar Selesai

banner 120x600

Acehantara – Selamat untuk Dr Aulia Sofyan S Sos MSi putra Jangka, Aceh, yang saat ini berkarir di Jakarta sebagai Kepala Biro Organisasi dan Perencanaan Setjen DPR RI, sudah ditetapkan sebagai Pj Bupati Bireuen oleh Menteri Dalam Negeri, dan kemudia dilantik oleh Gubernur Aceh, Achmad Marzuki atas nama Presiden RI pada Senin 15 Agustus 2022 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, kata Tarmizi Age putra Bireuen yang menenap di Jakarta, saat berkunjung ke Aceh, Rabu  17 Agustus 2022.

“Selamat ya bang, semoga amanah dan mampu menggerakkan Bireuen menjadi daerah yang makin berkembang dan maju, agar visi dan misi para pendiri tercapai hendaknya, Amin,” harap Mukarram panggilan akrab Tarmizi Age.

Diawalnya, saya melihat, Pj Bupati Bireuen perlu megadakan silaturrahmi perekat sembari menyapa dan silaturrahim denga seluruh tokoh masyarakat se-kabupaten Bireuen, ulama, politisi dan anak muda, supaya nilai-nilai kebersamaan menjadi titik awal perjuangan Pj Bupati, hingga jauh dari ungkapan sebuah pepatah melayu (tak kenal maka tak sayang) ujar lelaki yang pernah stay di Denmark itu.

Sebagai pejabat pusat kita yakin Aulia Sofyan mampu, yang terpenting punya niat, dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi serta pihak dan kelompok tertentu, tegas nya.

Kehadiran Aulia Sofyan sebagai PJ Bupati Bireuen di pilih mendagri artinya tidak ada golongan yang bisa mengaku pahlawan, atau lain-lain, ini adalah proses birokrasi murni di Jakrta, bukan politik, jangan ada yang mengkangi apalagi mengarahkan Pj kemana-mana nanti.

Selamat sekali lagi buat Bang Aulia Sofyan yang telah mendapat kepercayaan memimpin kabupaten Bireuen, “di tangan mu Bireun gemilang atau Bireuen layu,” tutup Al-Mukarram.

banner 800x250