Alaidin Abu Abbas Serahkan Bantuan Tunai untuk Rehap Balai Pengajian Nahdatul Ilmi Paya Kolak

banner 120x600

Acehantara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Fraksi Partai Demokrat Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM melakukan reses II di kampung Paya Kolak Kecamatan Celala guna menyahuti aspirasi dan menyerap aspirasi masyarakat setempat. Aceh Tengah, Senin (19/6/23)

Dalam kesempatan ini masyarakat Paya Kolak mengeluhkan fasilitas jalan yang belum memadai, sehingga permohonan masyarakat setempat berfokus pada bidang peningkatan pembangunan Mesjid dan peningkatan jalan lingkungan kampung Paya Kolak Lintas Blang Jorong.

Ir. Alaidin berterima kasih atas sambutan warga dan para tokoh Kampung juga kepada Pimpinan Balai Pengajian Nahdatul Ilmi Celala Aceh Tengah.

“Alhamdulillah.. Pada hari ini Allah mengizinkan saya dapat bersilaturahmi dan sekaligus Reses II Tahun 2023. Saya mengucapkan terimakasih kepada Reje, pak Imam dan para tokoh Kampung Paya Kolak dan juga Terimakasih atas kedatangan Pimpinan pengajian Nahdlatul Ilmu yang turut berhadir dalam acara silaturrahmi ini” ucap Anggota DPR Aceh kelahiran Uning tersebut.

Ir. Alaidin mengupayakan Aspirasi warga setempat semoga usulan warga Paya Kolak dapat di upaya kan secepatnya. Oleh karena ia mengatakan segerakan membuat permohonan kepihaknya dan Pemerintah Aceh guna melengkapi administrasi permohonan kepada Negara.

Dalam kesempatan tersebut Ir. Alaidin Abu Abbas menyahuti aspirasi pimpinan Balai pengajian Nahdatul Ilmi Celala secara tunai dari kantong pribadi untuk dipergunakan untuk merehap Balai pengajian.

Selain aspirasi soal infrastruktur dan tempat ibadah warga Paya Kolak juga menyuarakan masalah pertanian dan perkebunan. Sehingga semua keluhan diharapkan dapat ditampung untuk Ir. Alaidin dibawa dalam pembahasan dengan Pemerintah Aceh.

Ir. Alaidin mengatakan Reses II ini merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR Aceh, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing guna menyerap aspirasi dari masyarakat. Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja.

Diketahui, pada reses ini Ir. Alaidin didampingi oleh Razali selaku Koordinator Dewan dan juga didampingi oleh Seniman Gayo, Sapri Gumara.

banner 800x250