Alaidin Abu Abbas Serahkan Bantuan Rehab Mesjid Paya Reje Tamidelem Aceh Tengah Sebesar 300 Juta

banner 120x600

Acehantara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai Demokrat, Ir. H. Alaidin Abu Abbas.MM yang didampingi oleh seniman Aceh Tengah, Sapri Gumara dan Reje serta Tokoh Kebayakan melakukan peninjauan Mesjid Paya Reje Tamidelem Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah, (7/2/23).

Berkebetulan Peninjauan Mesjid dilakukan bersamaan dengan Reses I Tahun 2023, Ir. Alaidin menyerap aspirasi masyarakat setempat dan menaruh perhatian pada peningkatan pembangunan Masjid. Dalam pertemuan tersebut Ir. Alaidin mengatakan telah memasukkan anggaran Rp 300 juta untuk membatu pembangunan lanjutan Mesjid Paya Reje tamidelem.

” Semoga bantuan ini dapat mewujudkan harapan masyarakat , selaku perwakilan mereka di DPR Aceh. Sejauh ini saya selalu berupaya mewujudkan usulan masyarakat. Penanganannya akan terealisakan di APBA Tahun Anggaran 2023 ini,” ucap Ir. Alaidin Abu Abbas, Anggota DPR Aceh dapil IV.

Dalam kesempatan itu pula Ir. Alaidin mengingatkan kepada panitia Mesjid harus benar-benar efektif dalam pelaksanaan pembangunan nya serta memantau /diawasi betul agar kokoh dan tidak dikerjalan asal-asalan.

banner 800x250