Alaidin Abu Abbas Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Semi Open GAPEM CUP Ke-V Se-5 Kecamatan Kabupaten Aceh Tengah

banner 120x600

Turnamen Sepakbola Piala Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM (Anggota DPR Aceh Fraksi Demokrat) Semi Open GAPEM CUP Ke-V resmi ditutup oleh Ir. Alaidin pada minggu sore 2 Oktober 2022 di lapangan sepakbola Arul Kumer.

Dalam turnamen tersebut diikuti oleh Tim sepakbola Se – 5 Kecamatan di Aceh Tengah sebanyak 60 Tim sepakbola yang terdiri dari kecamatan Silih Nara, Ketol, Rusib, Celala dan Bies.

Dalam kata sambutannya Ir. Alaidin mengatakan bahwa ” Turnamen ini adalah salah satu cara untuk kita bersilaturahmi, saya sangat senang pada pertandingan final ini semua pemain bertanding dengan semangat persaudaraan, kedua keseblasan menunjukkan keterampilan bermain sepakbola yang indah, serta junjung tinggi sportivitas”.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada suluruh pihak Pak Reje Arul Kumer, Pak Camat, Danramil, Kapolsek dan seluruhan masyarakat yang berhadir dalam acara ini. Dan yang paling Istemewa sekali kepada para panitia pelaksana yang telah menyukseskan turnamen ini”, tutup Ir. Alaidin kepada www.acehantara.com.

Pada partai final ini pertandingan antara Berawang Gading FC vs PSAP Garuda, bertandingan tersebut berjalan dengan sangat sehit, kedua keseblasan saling menyerang namun hingga ke menit 90 tidak satupun gol tercipta. Dan pada pertandingan ini wasit menentukan penyesaian dengan adu pinalti. Dan hasil dari adu pinalti tersebut dimenangkan oleh Berawang Gading FC dengan skor 9 – 8.

Turnamen sepakbola Piala Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM berjalan sangat sukses, hal ini ditandai dengan hadirnya 4.000.000 lebih penonton. Dan turnamen ini akan sudah menjadi event tahunan yang wajib diselenggarakan.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan turnamen ini, terutama kepada Bapak Ir. Alaidin Abu Abbas, MM yang mensupport secara penuh untuk turnamen ini, sehingga suksesnya ditandai oleh hadirnya 4. 000.000 penonton lebih dilapangan ini” ucap Gurdi Cibro selaku Ketua penyelenggara turnamen.

Penutupan turnamen tersebut Ir. Alaidin didampingi oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Tengah, Zikrullah dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Bener Meriah, Sapri Gumara serta puluhan pengurus partai demokrat aceh tengah.

banner 800x250