Alaidin Abu Abbas dan DPC Partai Demokrat Aceh Tengah Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

banner 120x600

Acehantara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Demokrat, Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM dan DPC Partai Demokrat Aceh Tengah bantu korban kebakaran di Kampung Kemili Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah, (1/4/2023).

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Tarmina selaku Ketua DPC Demokrat Aceh Tengah, yang juga selaku Anggota DPRK Aceh Tengah kepada masyarakat korban kebakaran di Kampung Kemili.

Pengurus DPC Demokrat Aceh Tengah mendengar dan menyerap aspirasi dari para korban di lokasi kejadian. Dan Tarmina memberikan support kepada para korban selalu sabar dan tabah atas cobaan yang di beri oleh allah SWT.

Masyarakat Kampung Kemili melalui Reje Jamaluddin berharap kepada Partai Demokrat dapat menyalurkan aspirasi dalam bentuk Rumah Layak Huni untuk masyarakat yang kehilangan tempat tinggalnya.

Dalam kesempatan yang sama Reje Kampung Kemili tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Ir. Alaidin dan Tarmina, serta kawan-kawan pengurus DPC Demokrat Aceh Tengah.

“Saya mewakili keluarga korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, oleh kawan-kawan Partai Demokrat Aceh Tengah, kepada bapak Alaidin Abu Abbas dan Ibu Tarmina yang telah meringankan beban kami” ucap Reje Kemili itu.

Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM turut berduka atas musibah yang terjadi tersebut. Ia mengatakan bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan keprihatinan, serta untuk meringankan sedikit beban penderitaan masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Kampung Kemili.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ir. Alaidin menyerukan semangat berbagi dan memanfaakan momentum bulan suci Ramadhan 1444H ini, yang sudah seharusnya menjadi kewajiban kita bersama untuk membantu saudara kita yang membutuhkan.

” Hal ini sangat bagus untuk kita lakukan, apalagi pada bulan suci Ramadhan 1444H ini, karena dalam hidup ini kita harus saling membantu kepada sesama,” ucap Anggota DPRA kelahiran uning tersebut.

Lebih lanjut Ir. Alaidin mengatakan “Dalam hidup ini manusia memang kadang kita hamba diberikan ujian oleh Yang Maha Kuasa, untuk melihat kesetiaan serta kecintaan kita kepada-Nya.

“Tetaplah kuat saudaraku, masyarakat kampung Kemili. Semoga di balik semua musibah ini ada rencana indah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Ir. Alaidin Abu Abbas.

banner 800x250