Alaidin Abu Abbas Apresiasi Mirwandi Arinasko Putra Gayo Menangkan Pertandingan MMA One Pride

Anggota DPRA Dapil IV Aceh Tengah - Bener Meriah, Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM
banner 120x600

Acehantara.com –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dapil IV  Aceh Tengah -Bener Meriah, Ir. Alaidin Abu Abbas, MM mengapresiasi kemenangan Mirwandi Arinasko putra asli gayo dalam pertandingan MMA One Pride yang disiarkan langsung oleh TV One, Sabtu malam 23 Juli 2022.

“Saya mengapresiasi, sekaligus bangga kepada Mirwandi Arinasko dengan 21 detik tanding dapat mengalahkan lawannya pada ajang MMA One Pride tadi malam,” ucap Politisi Partai Demokrat itu kepada acehantara di Aceh Tengah, Minggu (24/7/2022).

Ir. Alaidin mengatakan, dirinya bersama masyarakat Gayo turut menyaksikan langsung laga pertandingan Mirwandi Arinasko versus M Ricky Saputra fighter berdarah Dayak melalui siaran televisi di Desa Uning Bersawang Ramung, Kecamatan Celala, Aceh Tengah.

“Kami disini mengadakan nonton bareng dengan beberapa mitra dan para sahabat yang berlokasi di Uning,” kata Anggota DPRA dua periode itu.

Karena itu Ir. Alaidin mengucapkan selamat dan sukses kepada Mirwandi Arisnako yang telah mengharumkan nama Aceh, khususnya daerah dataran tinggi Gayo.

“Semoga Mirwandi Arinasko sukses pada pertandingan – pertandingan berikutnya dan terus dapat mengharumkan nama Aceh. Kami sebagai masyarakat Gayo sangat bangga,” ucap Putra kelahiran Uning itu.

Untuk diketahui, Mirwandi Arinasko dikenal setelah diberitakan akan tampil dalam ajang olahraga keras One Pride MMA atau dikenal sebagai One Pride Pro Never Quit adalah sebuah kompetisi seni bela diri campuran. Mirwandi Arinasko merupakan putra kelahiran Kuyun, Kecamatan Celala, Aceh Tengah, dia mampu membuktikan diri sebagai pendatang baru berbakat di ajang seni bela diri campuran tersebut. Dirinya tampil dipartai akhir, berhasil mengalahkan fighter berdarah Dayak, M Ricky Saputra hanya dalam waktu 21 detik saja pada kelas Bantam weight 62,8 Kg.

Reporter: D’Novrizal

banner 800x250