Ir. Alaidin Bersama Tim Pansus Meninjau Sejumlah Proyek Pembangunan yang dikerjakan Pemerintah Aceh Tahun 2022

banner 120x600

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari fraksi Demokrat Ir. H. Alaidin Abu Abbas, MM bersama rombongan Komisi V yang diketuai oleh M. Rizal Falevi yang tergolong dalam Tim Pansus meminta Pemerintah Aceh meninjau sejumlah proyek pembangunan yang dikerjakan Pemerintah Aceh pada tahun 2022. Jumat (19/6/2023).

Dalam peninjauan tersebut Komisi V DPR Aceh meminta Pemerintah agar lebih fokus dalam pembangunan rumah sakit (RS) regional sehingga bisa segera fungsional. Hal tersebut dinyatakan setelah meninjau kondisi rumah sakit yang baru dibangun tersebut sudah ambruk dan banyak fasilitas yang sudah rusak mulai dari kaca jendela pecah dan plapon juga sudah mulai berjatuhan.

“Kita sangat menyayangkan rumah sakit ini dibiarkan tanpa pemliharaan, saya berharap semua pekerjaan bisa segera fungsional, khususnya rumah sakit regional Aceh Tengah” ucap Ir. Alaidin Abu Abbas.

Selain itu Anggota DPR Aceh kelahiran Uning itu juga mengatakan bahwa Komisi V DPRA bersama rombongan ingin melihat langsung apakah seluruh proyek yang dibiayai melalui APBA 2022 ini dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dan dapat memenuhi harapan serta keinginan dari masyarakat Aceh Tengah”.

Dalam kesempatan itu, sejumlah Anggota Komisi V DPR Aceh menyoroti sejumlah hal terkait sarana prasarana dan fasilitas proyek yang dinilai mangkrak, tanpa peningkatan pembangunan dan pemeliharaan terutama pada pembangunan rumah sakit regional Aceh Tengah.

banner 800x250